logo
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Rekening Order

No. Rek. BNI 0154820121

sitekno
SLINK

T E S T I M O N I


"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Zamzunah di Bantul)
----------------------------------------------------
"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" (Ibu Umi, di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X , akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."
(Ibu "no name" di Gorontalo)
----------------------------------------------------
"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."
(Ibu Ira di Takalar Sulsel)
----------------------------------------------------
"Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot." (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel)
----------------------------------------------------
"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya." (Ibu Darma di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X , keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". (Bapak Edison di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
(Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar)
----------------------------------------------------
"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X "
(Ibu Us di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah memakai Crystal X , istri saya setiap malam minta."
(Suami Ibu Rina di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah 2 hari memakai Crystal X , keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
(Ibu Rumi di Bantul)

Mbak Cintya di Surabaya (Kesaksian di ambil dari Facebook)

Terus terang sebenarnya aku malu menceritakan masalahku, tetapi karena alasan bisa saja ceritaku bisa menjadi contoh teman yang lain, aku nggak keberatan mbak hasti ( admin ) menuliskan kembali pengalamanku di forum testimoni ini ( spt yang disampaikan mbak cintya via inbox )

——————————————-

Aku sudah menikah selama 11 tahun, telah dikarunia sepasang anak lelaki dan perempuan yang dua duanya sudah sekolah di SD.

Suamiku sedikit pendiam. Aku beruntung mempunyai suami yang menurutku sangat perhatian kepada keluarga. Dia sangat care dengan sekolah anak anak, dengan kesehatannya, dengan fasilitas yang menunjang untuk masa depan anak anak. Tentunya bukan hanya kepada anak anak saja, tetapi juga kepada istrinya.

Mungkin karena kehidupan masa kecilnya yang berasal dari keluarga yang bisa dibilang susah, tetapi bisa tetap sekolah dan menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi dengan mencari biaya sendiri sehingga dia ingin keluarganya merasakan nuansa yang berbeda, dan itu diperjuangkannya.

Suamiku bekerja di perusahaan tambang. Jadi secara ekonomi kami tidak ada masalah. Konsekwensinya setelah sekian bulan baru bisa berkumpul, saat cuti yang hanya beberapa hari diisi dengan jalan jalan terutama ke tempat tempat favorite anak anak, kemudian aku dan anak anak ditinggal lagi. Dan itu sudah biasa bagi aku dan anak anak. Dan akupun sdh alami saat masih pacaran dulu.

Masalahnya bukan disitu, tetapi hampir 2 tahun ini kehidupan seksual kami terganggu.

Dulu…..saat anak anak masih kecil….setiap cuti lebih banyak waktu dihabiskan dirumah. Anak anak diurus pembantu dan pengasuhnya dan aku berdua asyik masyuk ditempat tidur memuaskan hasrat yang menumpuk. Kadang dalam satu hari di ulangi berkali kali. Bahkan kadang kadang kalau malu sama pembantu, aku cari alasan ada acara dan keluar dari pagi sampai malam menyewa hotel.

Teman teman baik dan tetangga sudah maklum. Mereka tahu diri dan saat suami saya pulang banyak undangan acara mereka tidak bisa aku hadiri.

Dua tahun ini hal itu berubah. Sejak aku punya keluhan keputihan yang sangat merisaukan. Dulupun aku juga pernah keputihan…..tetapi tidak separah ini. Gatal, panas, dan baunya itu yang sangat menganggu. Aku sudah konsultasi dan bolak balik ke lebih 1 dokter. Masih belum sembuh juga. Kadang saat minum obat obat keluhan itu hilang….tapi datang lagi. Aku sampai frustrasi. Aku pengen memberi pelayanan terbaik buat suami yang kutahu sangat perhatian dan cinta kepadaku.

Ternyata, bukan aku saja yang jengkel….kehidupan seksual kamipun menurun drastis.

Aku kehilangan kepercayaan diri menghadapi dan melayani suami saat cuti. Aku merasa suami juga terganggu dengan masalah yang aku alami. Suamiku yang relatif pendiam tidak pernah menyinggung masalah itu, mungkin takut menyakiti perasaanku. Kalau aku mengeluh masalahku dia hanya bilang ” ayo tak antar ke dokter “

Tetapi tetap saja aku rasakan perubahan besar dalam kehidupan seksual kami berdua. Kalau dulu saat cuti tiada hari tanpa sex. Sekarang dalam sekian hari cutinya, hanya melakukan beberapa kali saja. Saat aku tanya kenapa, dia bilang tidak apa apa dan waktunya dialihkan ngajak anak2 keluar. Pulang kadang dilanjut nonton tivi sampai larut, ketika aku ingatkan sudah malam pa…..dia bilang filmnya lagi bagus. saat aku dah tertidur dia baru tidur. Aku merasa sepertinya dia kurang berselera lagi denganku. Tapi aku percaya dia, suamiku nggak suka2 macem2….cuma kadang msh muncul jangan jangan….

Aku sendiri juga akui bahwa terakhir terakhir ini hubungan intim yang aku lakukan hanya karena alasan harus melayani suami . Kenikmatan yang dulu sering aku dapatkan sekarang kurang sekali. Sudah tua ? belum ! aku masih 30 an tahun.

Masih banyak yang mau aku tulis tapi maaf ….aku kok jadi malu sendiri kalau ditulis semuanya …..

Singkat cerita, satu setengah bulan yang lalu aku dengar crystal x dari teman. Aku tanya apakah bisa menyelesaikan masalahku. Walah….dia tidak tahu. Tetapi tetap nggak berpikir panjang aku langsung beli saja. Secepatnya saya pingin coba.

Saat pertama kali pakai aku ikuti aturan yang ada di brosur. Ya ampun kok setelah aku pakai rasanya perih dan panas. Gatalnyapun minta ampun. Kutelpon teman yang menjual dan kukomplain habis habisan……apalagi dia nggak bisa menjawab dan menjelaskan masalah yang kualami. Aku hanya disuruh join di grup ini dan untuk kali ke dua Aku marah2 lewat inbox atau per telepon ke admin grup ini. Aku dijelaskan panjang lebar dan tetap disarankan untuk pakai terus…….nggak percaya!!!…..” Kalau ada apa apa, apa kamu mau nanggung? tanya saya” ( maaf ya mba ning dan mba hasti atas kata kata dan kelakuan saya…hiks..hiks… )

Tak ada pilihan…..saran admin aku jalani. Hari berikutnya masih aku rasa perih dan gatal …..sekali lagi disuruh teruskan……pembersihan katanya……” aduh sampai kapan ???……..sebelum pakai crystal nggak pernah ngalamin segatal ini…..

Hari hari berikutnya rasa gatal berkurang tetapi banyak cairan kental putih pekat kekuningan keluar…….aku juga tdk pernah alami sebelumnya…..komplain lagi…..( maaf….hiks….)

Disusul keluarnya cairan kental kaya tisue basah …..aduh apalagi ini…..pokoknya hari hari nanya dan komplain terus………

Sampai beberapa minggu baru mulai bersih…..ini kok malah ada cairan coklat kental…..apalagi ini ???? ……..komplain aja….cas cis cus……

Ternyata aku dah parah banget……komplainku karena aku ketakutan aja…..

Makasih mba ning dan mbak hasti…..mba berdua sabar banget ngurusin aku yang reseh begini……

Minggu lalu aku juga sudah buktikan omong besar crystal x.
Dulu aku nggak percaya mosok seh crystal x bisa atasi masalahku, bisa bikin kaya virgin maneh, bisa jadi kaya sari rapet, bisa ilangin bau, bisa ini bisa itu……bohong…. ( dulu aku bilang begitu….hiks…)

Minggu lalu suami ku pulang dan dia kaget ‘ kamu pindah dokter mana? ‘ tanyanya lugu…….

Aku sudah bilang ke pembantu dan anak anak lagi…….”papa mama ada acara”……padahal kami upacara di hotel lagi……

LOVE U CRYSTAL X ……..LOVE U MBA NING DAN MBA HASTI……..MAAF BERBU RIBU MAAF SDH MENGELUARKAN KATA KATA TIDAK PANTAS……HARAP MAKLUM….

LOVE U ALL………

Pesanku : Yang punya masalah sptku, jangan tunggu masalah yang lebih besar datang……untung suamiku relegius…..kalau enggak mungkin dah nemplek ma yg lain….
—————————————————————————————————————————————
Evi Eriani (28th) , Entertainer – Makassar  (Diambil dari Facebook)

Saya sangat hati-hati terhadap produk baru untuk perawatan Miss V , sangat wajar karena saya penderita kista dan sedang dalam perawatan dokter.
Dengan adanya kista di rahim saya yang berdiameter sebesar bola pingpong tentu saja saya sangat terganggu. Dampak dari penyakit itu, saya setiap saat harus memakai pembalut dan semua aktivitas terganggu. Apalagi saat harus melayani suami, keputihan dan aroma tidak sedap menurunkan kuantitas dan kualitas hubungan suami istri dan membuat saya tertekan.
Setelah rutin memakai Crystal-X , saya kembali kontrol ke dokter karena adanya gumpalan darah yang keluar dari Miss V saya, setelah diperiksa justru dokter saya malah kaget karena setelah diperiksa ulang kista saya hilang dan saluran organ reproduksi sangat bersih.
Saya senang sekali, selain penyakit hilang juga hubungan intim dengan suami kembali normal bahkan lebih hot karena Miss V saya lebih lentur dan rapat.
( untuk lebih detail search saja mbak evi dan add aja as your friend )

—————————————————————————————————————————————

Ibu Novita Milasari posting cerita ke saya untuk diteruskan ke semua :

———————————————————————————–

Iya nih saya punya satu cerita…mudah-mudahan ada hikmahnya.
Dimulai pada suatu pagi hp saya berdering….kring…kring…..pagi-pagi sudah ada yang menelpon…wah siapa ya ? dilayar tertulis ‘ Private Number ‘…..kok misterius ????……diangkat ga’ ya ??? Ah…. cuek ajalah,… dan kuangkat……..
Saya : Halo, assallamu’alaikum.

Private Number : Wa’alaikum salam, maaf bu saya mau konsultasi mengenai problem istri saya.
“ Maaf Pak dengan siapa saya bicara ? “

“ Saya Pak Hasanudin…….maaf saya mau bertanya……begini bu, istri saya itu mengalami keputihan dan selalu becek, sdh beberapakali saya bawa ke dokter tapi tidak sembuh juga, saya sudah suruh istri saya untuk berkonsultasi dengan ibu tapi malu-malu, bagaimana bu apakah dengan memakai produk ibu istri saya bisa sembuh ? “…..

..oh tahu dari mana dia kalau saya juragan Crystal X tapi kujawab saja……..

“ Insya Allah Pak !!! “
Saya berusaha meyakinkan bpk tersebut dan menjelaskan dgn panjang lebar mengenai manfaat dan fungsi dari Crystal X .
Akhirnya Bapak tersebut mau untuk membeli dan akan memberikannya kepada istrinya untuk dicoba, dan beliau berjanji akan menghubungi saya kembali satu minggu kemudian.
Dan satu minggu kemudian tepatnya sekitar pukul delapan pagi hp saya terlihat bergerak kesana-kemari menandakan adanya telpon masuk dan kali ini tidak dari Private Number lagi.
“ Halo, assallamu’alaikum..!!! “

“ Selamat pagi bu, saya Pak Hasanudin, sesuai dengan janji saya untuk menelpon ibu untuk mengabarkan mengenai kondisi istri saya. “

“ Oh ya apa kabar Pak, bagaimana kabarnya ibu? “

“ Nah itu dia bu, kabar gembira bahwa istri saya tidak mengalami keputihan lagi dan tidak becek lagi bu, malah sekarang tambah kencang aja bu, terus terang selama 13 tahun saya menikah baru sekarang saya mengalami apa yang namanya benar-benar berbulan madu bu, terima kasih ya bu. Kalo wkt itu istri saya tidak ibu berikan brosurnya mungkin kami tidak akan pernah tau mengenai produk ini. Dan ternyata memang TOP BANGET bu..ha..ha..ha……..”

“ Syukur alhamdulillah Pak saya senang mendengarnya…”

Vulgar banget bapak itu pikirku…….tapi mungkin itulah ekspressi suka cita…
Singkat cerita,…. karena seneng dan puasnya akhirnya Bapak tersebut memesan Crystal X lagi sebanyak 5 pieces, katanya biar untuk persediaan 1 tahun.
Ha..Ha..Ha….ada-ada saja bapak itu…… tapi saya senang juga karena hidup ini jadi berarti untuk orang lain, semoga sering-sering aja bapak itu pesan yang banyak ya ………..

—————————————————————————————————————————————

Ibu Laena (31 tahun)  nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan (Kesaksian diambil dari Facebook)

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sebelum memakai produk Crystal X , saya memakai produk lain untuk perawatan Mrs V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Mrs V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Mrs V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur.

Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang.

Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba…

Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi

Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X say merasa Mrs V saya menjadi lebih sehat , higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor )

Pokoknya……. nggak rugi lho untuk dicoba…….

Wassalam…….
—————————————————————————————————————————————

Ibu Nunuk Sarwiyati-Nugroho (46thn), guru SMU, SOLO, 08812941532

 

Awalnya, ketika suami menyodorkan Crsytal x saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman bahkan pada saat berhubungan intim, terasa lebih licin tetapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa Crystal-x.
—————————————————————————————————————————————
Ibu Iis Widodo Ts(42) Karyawan swasta, Yogyakarta. 081328016464

Kewanitaan saya ok-o k saja. Namun saya memakai Crystal-x untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya dari bakteri jahat. Alhamdulillah setelah memakai Crsytal x secara teratur kewanitaan saya menjadi lebih bersih dan kesat. PD saya bertambah berhubungan intim dengan suami menjadi lebih gagap gempita dan lebih nyaman dari sebelumnya. Crystal-X memang josss! Thank’s Crystal-X!


Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel

 

“Gatai-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.”
—————————————————————————————————————————————
Bapak Edison di Yogyakarta

“Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”.

Wed, 22 Jun 2011 @17:01

Copyright 2017 Natural Crystal-X Tasikmalaya All Rights Reserved